Selasa, 05 Juni 2012

Mencoba Menulis di Blog

Assalamualaikum
Salam kenal semua pecinta teknologi. saya pendatang baru di dunia maya, sebenarnya sudah lama saya untuk membuat blog pribadi di blogger, tapi karena keasykan download, baik tu software, movie, dll, jadi hilang lah semua apa yang direncanakan (membuat blog).
Perkenalkan nama saya APRIADI RIO, boleh di panggil apri, adi atau rio. tapi teman-teman kampus sering manggil saya dengan Teckdeck.. heheehhe ga ada di nama saya. nama alias tersebut saya dapat dari teman kampus saya sewaktu saya membawa fingerboard (teckdeck atau skateboard mini yang di mainkan dengan jari jemari tangan ) di kampus. saya sering membawa papan mini itu ke kampus untuk ngulik trik teckdeck... hmhmhmh.. dari sanalah saya di panggil teman-teman kampus " Teckdeck".
Saya lahir di Pekan Baru, 30 April 1992, saya anak kedua dari dua bersaudara. saya tinggal di Bangkinang dan kuliah di Universitas Riau. saya mengambil jurusan Teknik Lingkungan. sekarang saya sudah semester 4 dari angkatan ke-2 di Teknik Lingkungan Universitas Riau. 

Sekian dulu perkenalannya,  Keep Spirit... Salam Lingkungan
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar